Bedah buku yang bertema kearifan lokal dengan judul Arya Blitar, Mitos atau Fakta?

Administrator 30 May 2024 21x Share
img-berita

Dalam rangka menumbuhkembangkan kecintaan terhadap buku dan sebagai upaya untuk lebih memperkaya khasanah tentang budaya Kota Blitar melalui literasi , pada hari Rabu 22 Mei 2024 bertempat di Balai Kota Koesomo Wicitro, Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengadakan Bedah buku yang bertema kearifan lokal dengan judul Arya Blitar, Mitos atau Fakta? Karya Bapak Purwanto, S.Pd yang dihadiri oleh 90 orang.

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Blitar Bapak Drs. Santoso, M.Pd sekaligus membuka kegiatan resmi, Bapak Purwanto, S.Pd (Penulis buku, budayawan, jurnalis, dan Ketua Sanggar Melati Kota Blitar, Bapak Mashuri, MA (Peneliti Ahli Muda pada Riset Manuskrip, Literasi dan Tradisi Lisan Badan Riset dan Inovasi Nasional), Bapak Hery Setiyo Budi, S.H (Kepala Bidang Pengembangan Potensi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Blitar, Penulis dan Pengurus Blitar Heritage Society) dan Mimin Sukatmi (Nama siar Tita Wulandari Kabag Pemberitaan dan Siaran Radio Mayangkara FM).

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para penulis dan masyarakat untuk menulis tentang Kota Blitar, baik dari sisi sejarah, sosial budaya bahkan pariwisata.

#pemkotblitar
#bedahbuku2024

Berita Populer

Pengumuman 10 Peserta yang lolos Lomba Pe..

by Administrator | 15 Nov 2023

Koleksi Buku Terbaru Perpustakaan Kota Bl..

by Administrator | 20 Dec 2023

Survei Kebutuhan Koleksi Perpustakaan Ko..

by Administrator | 08 Dec 2023

Launching Penerapan Aplikasi SRIKANDI di ..

by Administrator | 03 Nov 2023

Parenting Literasi di TK Al Hidayah XV Ng..

by Administrator | 03 Nov 2023

Tari Momosad Meriahkan Kota Blitar, Waris..

by Administrator | 25 Jul 2024