Parenting Literasi di RA Istiqomaturrohmah

Administrator 15 Mar 2024 26x Share
img-berita

Dalam rangka mensosialisasikan pentingnya membaca sejak dini dan memenuhi permohonan RA Istiqomaturrohmah, Perpustakaan Kota Blitar melaksanakan kegiatan Parenting Literasi di RA Istiqomaturrohmah pada tanggal 28 Februari 2024.

Dalam kegiatan Parenting Literasi ada 2 layanan yang dilakukan yaitu :
1. Transformasi Literasi dengan materi Menumbuhkan Literasi Sejak Dini untuk Mewujudkan Generasi Unggul yang disampaikan narasumber Wahjunuraini, S.Sos. (Pustakawan Ahli Madya). Diikuti oleh walimurid dan guru RA Istiqomaturrohmah sejumlah 113 orang. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang ditandai dengan berbagai tanya jawab literasi hingga waktu berakhir.

2. Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang bertempat di Halaman RA Istiqomaturrohmah diserbu oleh siswa RA Istiqomaturrohmah. Siswa sangat senang dengan kedatangan Mobil Perpustakaan Keliling, mereka terlihat asyik memilih dan melihat buku cerita sambil menunggu orang tuanya mengikuti kegiatan transformasi Literasi.

Semoga kegiatan Parenting Literasi dapat memberikan dampak positif bagi walimurid akan pentingnya literasi sejak dini guna meningkatkan kualitas hidup di masa depan.

Bagi TK/RA yang ingin melakukan kegiatan Parenting Literasi silahkan mengajukan surat permohonan ke Dinas Perpusatkaan dan Kearsipan Kota Blitar Jl. Veteran No.75.

#parentingliterasi
#pemkotblitar
#raistiqomaturrohmahkotablitar
#salamliterasi

Berita Populer

Pengumuman 10 Peserta yang lolos Lomba Pe..

by Administrator | 15 Nov 2023

Koleksi Buku Terbaru Perpustakaan Kota Bl..

by Administrator | 20 Dec 2023

Survei Kebutuhan Koleksi Perpustakaan Ko..

by Administrator | 08 Dec 2023

Launching Penerapan Aplikasi SRIKANDI di ..

by Administrator | 03 Nov 2023

Parenting Literasi di TK Al Hidayah XV Ng..

by Administrator | 03 Nov 2023

Tari Momosad Meriahkan Kota Blitar, Waris..

by Administrator | 25 Jul 2024