Dinperpusip Blitar Sosialisasikan Koleksi Digital ke Dharma Wanita, Tingkatkan Minat Baca!

Administrator 25 Jul 2024 32x Share
img-berita

Sahabat literasi,
Hari ini Jumat, 14 Juni 2024 Dinperpusip memenuhi undangan Dharma Wanita Persatuan UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Blitar untuk melakukan sosialisasi koleksi digital dan pemanfaatannya.

Dalam kegiatan ini disampaikan materi Sosialisasi Koleksi Digital Perpustakaan Kota Blitar oleh Ibu Wahjunuraini, S.Sos (Pustakawan Ahli Madya) dan dilanjutkan dengan praktek cara mengakses layanan E-Book Perpustakaan Kota Blitar yang dipandu oleh Andriawan, S.I.Pust, Ika Praditya, S.I.Pust, dan Deddy Kurniawan, S.I.Pust.

Peserta terdiri dari anggota DWP UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Blitar sebanyak 24 orang terlihat sangat antusias dalam menyimak materi dan praktek hingga layanan E-Book berhasil terinstall dan bisa digunakan.

Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkembangkan minat baca minimal anggota DWP UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Blitar beserta lingkungannya dan kegiatan ini juga menginspirasi masyarakat Kota Blitar untuk selalu menambah ilmu melalui membaca baik koleksi tercetak maupun digital sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup.
 

Jangan lewatkan kesempatan untuk terus belajar dan berkembang! Kunjungi Perpustakaan Kota Blitar dan nikmati beragam koleksi menarik, baik cetak maupun digital

Berita Populer

Pengumuman 10 Peserta yang lolos Lomba Pe..

by Administrator | 15 Nov 2023

Koleksi Buku Terbaru Perpustakaan Kota Bl..

by Administrator | 20 Dec 2023

Survei Kebutuhan Koleksi Perpustakaan Ko..

by Administrator | 08 Dec 2023

Launching Penerapan Aplikasi SRIKANDI di ..

by Administrator | 03 Nov 2023

Tari Momosad Meriahkan Kota Blitar, Waris..

by Administrator | 25 Jul 2024

Parenting Literasi di TK Al Hidayah XV Ng..

by Administrator | 03 Nov 2023